Geger Isu Hotma Sitompul Diduga Selingkuh dengan Istri Bams Eks Samson, Sosok Mikhavita Wijaya Menantu Desiree Tarigan Ternyata Bukan Orang Sembarangan

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 28 Maret 2021 | 15:14 WIB
Bams Samson dan Mikhavita Wijaya (Instagram@bams_1606)

Nakita.id - Saat ini netizen sedang dihebohkan dengan kabar Hotma Sitompul yang diduga selingkuh dengan Mikhavita Wijaya.

Kabar ini masih menjadi misteri karena belum ada bukti kuat untuk membenarkan kabar tersebut.

Tapi yang pasti kemelut rumah tangga antara Hotma Sitompul-Desiree Tarigan dan Bams eks Samson-Mikhavita Wijaya terjadi secara bersamaan.

Ya, Hotma Sitompul dikabarkan mengusir Desiree Tarigan dari rumah sedangkan Bams eks Samson dikabarkan sedang menjalani sidang cerai dengan Mikhavita Wijaya.

Yang membedakan sampai saat ini perseteruan antara Hotma Sitompul dan ibu Bams eks Samson belum diketahui pasti apa penyebabnya.

Baca Juga: Kehadiran Mikhavita di Kediaman Hotma Sitompul Tanpa Didampingi Bams eks Samsons Tuai Cibiran, Warganet ‘Bams Aja Ga Dibukain Pintu’

Sedangkan Bams dan Mikhavita dikabarkan sudah tak ada lagi kecocokan.

Meninggalkan Mikhavita Wijaya yang dikabarkan selingkuh dengan Hotma Sitompul, sosok istri Bams ini ternyata bukan orang sembarangan lho, Moms!

Melansir dari Tribunnews, menantu Desiree Tarigan ini berprofesi sebagai pebisnis sukses dan ibu rumah tangga yang baik.

Mikhavita Wijaya merupakan seorang pebisnis, owner dari Vie For Living, bisnis furnitur yang ada di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, dan owner Crystal Birdnest.

Mikhavita juga akhirnya menjadi istri dari mantan pacar Nia Ramadhani pada 2014.