Sebelum Diboyong Atta Halilintar, Keluarga Anang Hermansyah Rela Lakukan Ini Demi Aurel Hermansyah hingga Ashanty Mendadak Sedih Usai Mendengar Rencana Aurel

By Riska Yulyana Damayanti, Senin, 29 Maret 2021 | 09:15 WIB
Acara siraman Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Nakita.id - Keluarga Anang Hermansyah rela mengikuti apa yang diinginkan oleh Aurel Hermansyah sebelum anaknya tersebut menikah dengan Atta Halilintar.

Tidak hanya itu, Ashanty bahkan mendadak sedih saat mendengar rencana anaknya usai menikah dengan Atta, Moms.

Sebenarnya apa yang terjadi?

Baca Juga: Akad Nikah Bakal Segera Digelar, Aurel Hermansyah Sampai Rela Melakukan Ritual Ini Agar Tampil Manglingi: 'Cerah Auranya'

Praktis bakal menjalani kehidupan sehari-hari dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah ternyata punya permintaan khusus pada keluarga Asix sebelum menikah.

Di momen kebersamaannya, Aurel Hermansyah meminta keluarga Asix, yang terdiri dari Anang Hermasnyah dan Ashanty, termasuk Azriel Hermansyah serta Arsy dan Arsya, untuk tidur bersama.

Hal tersebut terungkap di salah satu video di kanal Youtube The Hermansyah A6, seperti dikutip Grid.ID, Minggu (28/3/2021).

"Guys, jadi ini adalah tidur bareng-bareng (keluarga asix), permintaan kakak terakhir, bareng-bareng," kata Anang Hermansyah.