Berikan Penggemar Hadiah ini, Suzy Habiskan Dana Ratusan Juta

By Fita Nofiana, Minggu, 4 Februari 2018 | 20:13 WIB
Bae Suzy beri hadiah mahal ()

Nakita.id - Bae Suzy manatan personel girlband korea selatan Miss A kini sedang mulai melakukan promosi mini album solo keduanya. 

BACA JUGA: Loudi, Anggota Boyband Korea Baru Ini Ternyata Asal Yogyakarta!

Suzy  menggelar dua tahap comeback untuk kembalinya dia dengan album mini 'Faces of Love', yang membawakan lagu "Holiday" dan merilisnya kembali lagu "I'm in Love With Someone Else". 

Penyanyi sekaligus aktris ini terkenal dengan wajah menawannya yang alami dan tak ragu untuk tampil tanpa riasan di depan publik. 

Sebagai rasa terimakasih pada penggemar, pada promosi mini albumnya, mantan kekasih aktor Lee Min Ho ini membagikan berbagai hadiah yang bisa dibilang mewah untuk para penggemarnya. 

Kembalinya ia di dunia tarik suara, ia mengundang 800 penggemar untuk hadir ke sebuah mini konser sebelum perilisan album. 

BACA JUGA: Diet Ekstrim Selebriti Korea, Hanya Makan Lobak Hingga Segelas Susu

Dalam acara tersebut ia membagikan sepaket tas yang berisi lighstick, sekotak kopi, gantungan kunci, dan poster. 

Tak hanya itu, ia juga memberikan Lip Gloss bermerek Lancom di mana lipgloss ini seharga 42.000 Won Korea atau senilai sekitar Rp523 ribu. 

Jika dihitung, untuk 800 penggemar maka ia menghabiskan 33,6 juta Won atau sekitar Rp421 juta, hanya dalam satu item.

Beberapa hari kemudian saat pre-recording untuk penampilan comeback pertamanya di M! Countdown, Suzy juga memberi hadiah kepada 350 penggemar yang sudah dipilih.

Paket hadiah yang diberikan Suzy berupa sebuah lightstick, photocard edisi spesial, dan sebuah cincin Didier Dubot, seharga 100.000 Won atau setara dengan Rp1,2 juta rupiah.