Setelah 10 Tahun Penantian, Akhirnya Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertamanya, Tangisan Irwansyah Jadi Sorotan

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Selasa, 30 Maret 2021 | 21:21 WIB
Zaskia Sungkar lahirkan anak pertamanya (Instagram Irwansyah @irwansyah_15)

Nakita.id - Setelah menanti cukup lama, Zaskia Sungkar akhirnya melahirkan anak pertamanya.

Setelah kurang lebih 10 tahun menikah, kini Zaskia Sungkar dan Irwansyah bisa bertemu momongan yang telah dinantinya selama ini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Zaskia Sungkar harus menjalani operasi caesar karena saat usia kehamilan 39 minggu, bayinya belum berada di posisi jalan lahir.

Meski tak seperti rencananya yang ingin melahirkan secara normal, Zaskia Sungkar tetap menyerahkan semua keputusan kepada Tuhan.

Hal tersebut sempat diceritakan dengan gamblang oleh Zaskia melalui akun YouTube-nya.

Baca Juga: Harus Jalani Operasi Caesar, Keinginan Zaskia Sungkar Melahirkan Normal Terhalang Kendala Ini

"Nah, jadi ya sudah, insya Allah kita putuskan untuk caesar, yang penting aku dan baby sehat," kata Zaskia Sungkar seperti dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa (30/3/2021).

"Karena memang ada problem waktu masih 7 bulan, masih 8 bulan, ada beberapa kondisi aku enggak boleh kecapaian. Jadi serba salah gitu," ucap Zaskia Sungkar.

"Iya, jadi waktu itu dokter sempat suruh dia jangan terlalu capai, jadi dia keingatnya jangan terlalu capai terus dan di saat, 'aduh, kok ini kayaknya kurang jalan ya?', jadi dokter sarankan kalau misalkan jalan tuh, baby bisa cepat turunnya. Jadi kayak telat gitu," jelas Irwansyah menambahkan.