Tragis, Pria Penantang Tinggi ini Meninggal Demi Dapatkan Uang Jutaan!

By Rosiana Chozanah, Senin, 5 Februari 2018 | 15:30 WIB
Wu Yongning sedang melakukan aksinya ()

Nakita.id - Penantang maut terkenal asal China ini terjatuh dari ketinggian 263 meter pencakar langit Changsa.

Ia terjatuh saat melakukan aksi berbahayanya, yaitu naik ke gedung tinggi dan melakukan berbagai atraksi.

Bulan lalu, akun media sosial Wu Yongning, yang mengklaim gelar 'penantang tinggi pertama di China' berhenti memperbaharui aktivitasnya.

Sehingga para pengikutnya merasa bahwa keberuntungan pria ini sudah habis.

BACA JUGA: Deepika Padukone, Si Aktris Bollywood Cantik yang Sangat Sayang Adik

Dugaan mereka akhirnya terjawab saat pacarnya memosting di Weibo tentang sebuah tanggal yang mengingatkannya atas kematian Wu.

Keluarga Wu mengatakan bahwa sebelum kematiannya, Wu sempat menerima tantangan dari salah satu perusahaan yang memiliki brand memberinya tantangan dan akan memberi 100.000 yuan (sekitarn 214 juta rupiah).

Baik teman maupun keluarga menduga bahwa uang berjumlah besar itulah yang mendorong Wu mau melakukan tantangan mematikan tersebut.

Melansir dari Shanghaiist.com, paman Wu mengatakan hadiah uang tersebut akan digunakan untuk membayar perawatan ibunya yang sedang sakit.

Selain itu, ia berencana akan memberikan sisanya kepada keluarga sang kekasih sebagai harga pengantin sehingga dirinya dapat menikah dengan kekasihnya itu.

Sebenarnya, sudah banyak orang di sekitar Wu yang melarangnya untuk melakukan hal mengerikan tersebut, namun Wu tetap tidak mau mendengarkan.

Terlebih Wu mengalami tekanan karena dirinya bertanggung jawab telah mendaftar di berbagai platform live-streaming dan telah dikontrak untuk membat sebuah video ekstrem untuk mempromosikan merek dari platform tersebut.