Punya 6 Anak dengan Usia yang Beda-beda, Zaskia Adya Mecca Ngaku Kewalahan Saat Harus Belanja Persiapan Ramadhan

By Nita Febriani, Selasa, 6 April 2021 | 08:18 WIB
Zaskia Adya Mecca mendadak syok karena keempat anaknya melakukan hal ini pada istri Hanung Bramantyo (Instagram/ @zaskiadyamecca)

Nakita.id - Moms tentu sudah tak asing lagi dengan sosok aktris cantik Zaskia Adya Mecca.

Meski kini tak lagi sering muncul di layar kaca, namun rupanya Zaskia Adya Mecca masih aktif mengurusi bisnis dan juga peran pentingnya sebagai ibu dari 6 anak.

Sama seperti Moms pada umumnya, Zaskia Adya Mecca pun kini tengah bersiap memenuhi kebutuhan keluarganya untuk menyambut bulan Ramadhan.

Baca Juga: Dinyinyiri Tua dan Keriputan, Zaskia Adya Mecca Tak Ambil Pusing dan Lebih Pilih Lakukan Ini, 'Bersyukur Masih Diberi Nikmat'

Namun, bagi wanita yang kerap disapa 'Bia' oleh anak-anaknya ini, persiapan menyambut bulan Ramadhan ternyata tidak mudah.

Pasalnya, Zaskia Adya Mecca harus bisa memenuhi kebutuhan masing-masing anggota keluarganya yang berbeda-beda dan sangat beragam.

"Anak aku ada 6, yang paling besar sudah usia 20-an jadi sudah menuju dewasa, aku juga punya anak ABG, kemudian ada juga anak-anak yang masih kecil, dan bayi. Jadi sudah pasti kebutuhan mereka yang harus aku penuhi sangat bermacam-macam" jelas Zaskia Adya Mecca dalam acara Peluncuran Kanal Produk Kebutuhan Muslim Lazada, Senin (5/4/2021).

Oleh sebab itu, ketika memutuskan untuk belanja rupanya Zaskia Adya Mecca tak bisa hanya berbelanja di satu tempat saja.