Bak Petir Siang Bolong, Mbak You Sentil Perbuatan Melaney Ricardo yang Batal Ceraikan Suami Bulenya, 'Ada Satu Hal yang Tidak Bisa Ditolerir'

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 6 April 2021 | 07:12 WIB
Bak Petir Siang Bolong, Mbak You Sentil Perbuatan Melaney Ricardo yang Batal Ceraikan Suami Bulenya, 'Ada Satu Hal yang Tidak Bisa Ditolerir' (Instagram/ @mbakyou17 @melaney_ricardo)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu, kita dihebohkan dengan kasus Melaney Ricardo.

Diketahui Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sudah menjalani pernikahan selama 11 tahun, namun kabarnya, Melaney Ricardo hampir saja menceraikan suami bulenya itu.

Tapi dengan sigap, Melaney langsung ambil sikap.

Untuk menyelamatkan rumah tangganya, ia dan suami langsung menemui konselor pernikahan.

Dan syukur, rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch bisa diselamatkan.

Namun, disaat Melaney dan suami bulenya ini sudah menyelesaikan masalah mereka, Mbak You salah satu peramal Indonesia mulai menerawang keutuhan rumah tangga Melaney.

Baca Juga: Bukan Maksud Menakut-nakuti, Mbak You Sudah Beri Peringatan Keras pada Aurel Hermansyah Soal Rumah Tangganya dengan Atta Halilintar, 'Langgeng Sih Langgeng, Cuma...'

Melansir dari kanal Youtube Mbak You pada Senin (05/04), ia menyinggung bahwa wanita 41 tahun ini bukanlah seorang yang gegabah ambil sikap.

"Saya tidak kenal pribadi dengan Melaney, tapi saya kenal kalau Melaney sangat baik. Ia kalau melakukan suatu hal sudah dipikirkan matang-matang, tidak mau asal. Dan dia sangat menjaga privasi keluarganya," ucap Mba You.

Menurut Mbak You, jika saat itu Melaney sudah memutuskan untuk ke konselor pernikahan, berarti sang host benar-benar merasa sudah ada yang tak beres pada pernikahannya.

"Kalau dia (Melaney) sudah mengambil sikap, berarti ada satu hal yang tidak bisa ditolerir lagi. Dia perlu orang dan perlu pertimbangan," katanya.

"Dia bisa menghargai pasangan, dia bisa menghargai suatu perkawinan. Tapi ada saatnya Melaney merasa kelelahan," lanjutnya.