Rayakan Ultah ke-22 Tahun, Nakita.id Usung Tema 'Happy New Parents Bersama Nakita', Jangan Lewatkan Keseruannya!

By Nita Febriani, Selasa, 6 April 2021 | 13:50 WIB
Happy New Parents Bersama Nakita.id (Nakita.id)

Nakita.id - Tepat pada hari ini, Selasa (6/4/2021) Nakita.id merayakan ulang tahun yang ke-22 tahun.

Selama 22 tahun Nakita.id menjadi sahabat para Moms dan juga Dads dengan memberikan informasi mengenai parenting, pregnancy, health, dan lifestyle terkini.

Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, kebutuhan informasi terkait dengan parenting sangatlah dibutuhkan.

Salah satunya dalam proses pembelajaran anak, baik secara formal maupun secara informal melalui sistem Belajar dari Rumah (BDR).

Baca Juga: Tak Hanya Menginspirasi, Nakita Siap Jawab Semua Kegalauan Moms Seputar Pregnancy dan Parenting Lewat N-spiration

Selain itu, selama pandemi ini terdapat banyak sekali perubahan pencarian informasi, mulai dariproses ibu melahirkan, pengetahuan menyusui, dan juga belajar menjadi orangtua baru.

Mempunyai bekal ilmu parenting menjadi salah satu hal terpenting disaat pandemi ini.

UNICEF mengatakan dalam temuannya mengenai pandemi, keterbatasan kontak langsungdengan lingkungan akibat pandemi COVID-19 menjadi salah satu hal yang tersulit bagiorangtua untuk beradaptasi dan memperkenalkan dunia luar kepada anaknya.

Nakita.id hadir sebagai portal parenting yang bisa menjadi trusted friends untuk kebutuhan Moms dan Dads, tidak hanya informatif, tetapi juga dekat dan terpercaya selama 24/7 around the clock.