Muncul Secara Tiba-Tiba, Ini Sosok Pemeran Baru di Sinetron Ikatan Cinta yang Kedatangannya Sudah Bikin Pemirsa Kesal

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 7 April 2021 | 14:03 WIB
Rendi Jhon Pratama, pemeran baru di sinetron Ikatan Cinta (vidio.com/RCTI live streaming)

Nakita.id - Sinetron Ikatan Cinta lagi-lagi membuat teka-teki bagi pemirsa setianya.

Setelah ratusan episode berhasil membuat sinetron ini selalu meraih rating tertinggi, Ikatan Cinta lagi-lagi kembali membuat babak baru dalam huru-hara di tengah kebahagiaan Andin dan Aldebaran.

Seperti yang kita tahu, dalam beberapa episode belakangan, satu-persatu masalah yang disembunyikan Aldebaran dan Andin di depan Mama Rosa mulai terbongkar.

Mama Rosa juga sudah memaafkan Andin dan ingin membantu Andin dan Al untuk memecahkan masalah dan menemukan siapa sosok di balik pembunuh Roy Alfahri.

Baca Juga: Sinetronnya Sedang Naik Daun, Isu Perseteruan Para Pemain Ikatan Cinta Makin Panas, Diduga Saling Singgung hingga Lakukan Hal Ini

Akan tetapi, belum berselang lama kebahagiaan keluarga Pondok Pelita, pemirsa dikagetkan dengan sikap Elsa yang mendadak menelepon seseorang dan dimintai pertolongan untuk membawa bukti bahwa ia tidak pernah hamil dengan Roy.

Hal ini bermula ketika Rendy diminta Al dan Andin untuk menjebak Elsa terkait kepemilikian lipstik yang ditemukan di rumah mendiang Roy.

Setelah hampir berhasil menjebak Elsa, Rendy justru dihadapkan dengan kenyataan bahwa Elsa menampik tudingan pernah menggugurkan janin dari hasil hubungan terlarangnya dengan Roy.