Baru Saja Berhasil Sabet Rekor MURI, Amanda Manopo Justru Blak-blakan Ungkap Isyarat Sinetron Ikatan Cinta yang Dibintanginya akan Tamat, 'Aku Akan Merindukannya'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 9 April 2021 | 16:50 WIB
Amanda Manopo unggah foto yang isyaratkan sinetron Ikatan Cinta akan tamat. Benarkah? (instagram.com/aldebaranalfahrixandin/)

Nakita.id - Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka memang semakin besar berkat sinetron Ikatan Cinta.

Bagaimana tidak, pasangan suami-istri di sinetron Ikatan Cinta ini baru mulai dikenal publik luas setelah bertahun-tahun memulai karier sebagai artis.

Keduanya dinilai memiliki chemistry yang sangat kuat sehingga membuat sinetron tersebut semakin banyak penggemarnya.

Penggemar sinetron yang rata-rata ibu-ibu ini ternyata tak dialami sinetron Ikatan Cinta.

Dari sinetron yang belakangan ini viral, muncul para penggemar baru yakni bapak-bapak hingga anak remaja.

Baca Juga: Bikin Merinding, Cerita Amanda Manopo di Lokasi Syuting Ikatan Cinta dari Dipelet Hingga Kamarnya Dimasuki Orang Asing

Tak heran jika sinetron Ikatan Cinta menyabet penghargaan bergengsi karena berhasil meraih rating tertinggi dan penonton tertinggi sejak tayang.

Dilansir dari Kompas.com, sinetron Ikatan Cinta berhasil mendapat rekor MURI sebagai sinetron dengan audience share natioal tertinggi.

Hal ini disampaikan oleh Dini Putri beberapa waktu lalu.

"Untuk sinetron Ikatan Cinta sendiri kini memang merupakan tayangan yang cukup fenomenal, karena ditonton lebih dari setengah pemirsa televisi Nasional," kata Dini Putri selaku Direktur Programing dan Akuisisi RCTI dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.