Pantas Dapat Julukan Sultan, Nagita Slavina Beri Hadiah Tak Biasa Ini untuk Zaskia Sungkar yang Baru Saja Melahirkan, Bikin Istri Irwansyah Kegirangan: Gue Hamil Tiap Tahun Ah!

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 11 April 2021 | 07:20 WIB
Pantas Dapat Julukan Sultan, Nagita Slavina Beri Hadiah Mewah Ini untuk Zaskia Sungkar yang Baru Saja Melahirkan, Bikin Istri Irwansyah Kegirangan: Gue Hamil Tiap Tahun Ah! (Instagram/ @raffinagita1717 @zaskiasungkar15)

Nakita.id - Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini sedang merasa bahagia-bahagianya.

Karena akhirnya setelah 10 tahun menanti pasangan suami istri ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ukkasya Muhammad Syahki.

Usaha yang selama ini dilakukan Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tak sia-sia lantaran hadirnya baby Ukkasyah.

Tak hanya punya anak setelah 10 tahun, paras baby Ukkasya yang tampan membuat kebahagiaan Zaskia dan Irwansyah lebih berlipat ganda.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Ternyata Ini Alasan Ayu Ting Ting Tak Bisa Berkutik Saat Berpapasan dengan Nagita Slavina, 'Belum Selesai'

Hal ini juga dirasakan oleh Nagita Slavina.

Sebagai sahabat lama, istri Raffi Ahmad ini ikut bahagia karena Zaskia Sungkar dan Irwansyah bisa merasakan punya anak sendiri.

Untuk merayakan hari bahagia Zaskia dan Irwan, Nagita Slavina merasa perlu untuk menengok baby Ukkasya di kediaman kakak Shireen Sungkar tersebut.

Dengan membawa tentengan berupa kado, Nagita Slavina siap bertemu Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang kini menjadi orangtua baru.