Arief Muhammad Masih Berjuang Lawan Covid-19, Tiara Pangestika Justru Bagikan Kabar Kehamilannya Saat Sedang Urus Bayi yang Positif Covid-19: 'Kali Ini Tanpa Nangis-nangis'

By Aulia Dian Permata, Selasa, 20 April 2021 | 12:46 WIB
Tiara Pangestika istri Arief Muhammad hamil anak kedua (Instagram/ariefmuhammad)

Nakita.id - Selalu ada pelangi setelah hujan, itu ungkapan yang tepat untuk keluarga Arief Muhammad dan Tiara Pangestika.

Setelah beberapa hari lalu membagikan kabar buruk tentang Arief Muhammad yang positif Covid-19, kini giliran Tipang membagikan kabar bahagia.

Dalam unggahan di akun Instagram @tiarapangestika, istri Arief Muhammad ini menunjukkan hasil dua garis pada sebuah test-pack.

Baca Juga: Ngebet Segera Punya Anak Kembar, Atta Halilintar Buru-buru Perlihatkan Firasat yang Seperti Ini Soal Kehamilan Aurel Hermansyah

"Another unexpected berkah ramadhan.. Alhamdulillah kali ini dikasihnya tanpa minta ke Allah nangis-nangis, dan tanpa proses disuntik-suntik. Bismillah, Baim pasti seneng punya temen main," tulis wanita yang akrab disapa Tipang ini.

Kebahagiaan Tipang sangat bisa dipahami karena sebelumnya ia harus melakukan program bayi tabung untuk bisa mendapat momongan.