Isu Orang Ketiga Buat Nathalie Holscher Hapus Foto Hingga Keluar dari Istana Sule, Putri Delina Siratkan Kebenaran Sebentar Lagi Terungkap: Yang Palsu Akan Pergi

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 21 April 2021 | 06:30 WIB
Isu Orang Ketiga Buat Nathalie Holscher Hapus Foto Hingga Keluar dari Istana Sule, Putri Delina Siratkan Kebenaran Sebentar Lagi Terungkap: Yang Palsu Akan Pergi (Instagram/ @nathalieholscher @putridelina)

Nakita.id - Baru-baru ini rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tengah jadi perbincangan.

Pasalnya Nathalie Holscher yang nampaknya begitu sayang dengan Sule kini malah pergi dari rumah.

Dengan membawa koper besar berisi pakaian, ibu sambung Putri Delina dikabarkan sudah tak lagi serumah dengan sang komedian.

Bukan tanpa alasan, kepergian Nathalie Holscher dari istana suaminya ini karena kabarnya Sule punya wanita simpanan lain.

Baca Juga: Buntut Hapus Foto Suami, Nathalie Holscher Mendadak Terima Kata-kata Pedas Ini dari Putri Delina, Istri Sule Cuma Bisa Elus Dada: Astagfirullah

Dengan kata lain, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher retak akibat orang ketiga.

Nama Tisya Erni jadi tumbalnya. Katanya wanita inilah yang jadi penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Sampai-sampai, Nathalie Holscher hapus foto Sule. Bahkan kebersamaan Nathalie dengan keempat anak Sule sudah tak lagi bertengger di Instagram.

Nathalie benar-benar marah sepertinya Moms.