Nekat Angkat Kaki dari Rumah Sule Padahal Sedang Hamil, Ayah Putri Delina Tak Segan Sebut Usia Muda Nathalie Holscher Lah yang Jadi Penyebabnya: 'Emosi Akhirnya'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Senin, 26 April 2021 | 09:15 WIB
Keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Nakita.id - Sepertinya problem rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher masih belum ada kejelasan sampai saat ini. Apalagi keluarga Nathalie Holscher juga terus-terus berkoar-koar soal rumah tangga Sule yang justru memunculkan banyak pertanyaan dan konsumsi publik.

Isu tak sedap soal orang ketiga, pertengkaran, KDRT bahkan komunikasi menjadi bahan perbincangan publik yang disebut-sebut sebagai pemicu konflik.

Baca Juga: Pengakuan Masih Cinta Lina Jubaedah Bikin Hati Nathalie Hoslcher Terluka, Terungkap Sule Masih Sempat Dihubungi Ibunda Rizky Febian Setelah Bercerai Tak mau gosip miring terus bergulir, komedian yang terkenal dengan bayaran fantastis ini pun angkat bicara.

Dalam salah satu tayangan infotainment, Sule pun akhirnya buka suara di tengah kabar tak sedap tersebut. "Kalau dibilang saya kasar dan lain-lain, harusnya tanya sama dia yang merasakan. Selama ini saya nggak," tutur Sule seperti dimuat Tribun Jambi. Sule kemudian menjelaskan karakter dirinya dalam berumah tangga, bahwa ia tidak melakukan KDRT kepada Nathalie Holscher. "Saya itu dalam rumah tangga yang terpenting tidak selingkuh, tidak KDRT, tidak akan meninggalkan. Tapi kalau ditinggalkan, ya mau bagaimana?" lanjutnya.