Buktikan Sayangnya Pada Sule Tulus, Nathalie Holscher Terpantau Kembalikan Lagi Semua Foto Wajah Sang Suami di Instagram, Netizen: Allhamdulilah Balikan

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 27 April 2021 | 09:30 WIB
Sule dan Nathalie Holscher sudah baikan? Buktinya ibu sambung Rizki Febian sudah pajang foto sang suami di Instagram (instagram.com/@ferdinan_sule)

Nakita.id - Prahara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher memang belum selesai, tapi nampaknya sudah temukan titik terang.

Nathalie Holscher yang sempat hengkang dari rumah Sule justru bawa kabar gembira, Moms.

Yang jelas kabar gembira itu bukan soal kehamilan Nathaliemp ya, tapi ada yang lain.

Diketahui sebelumnya pernikahan yang baru 5 bulan ini sedang ditimpa masalah serius hingga buat istri Sule pergi dari rumah.

Baca Juga: Pengakuan Masih Cinta Lina Jubaedah Bikin Hati Nathalie Hoslcher Terluka, Terungkap Sule Masih Sempat Dihubungi Ibunda Rizky Febian Setelah Bercerai

Sambil bawa koper besar Nathalie Holscher diduga cemburu karena melihat isi DMnya dengan Putri Delina yang membahas Lina Jubaedah.

Bukan cuma perkara Lina Jubaedah saja, diduga Nathalie Holscher kabur dari rumah karena ada indikasi orang ketiga.

Model majalah dewasa bernama Tisya Erni pun ikut terseret karena sosok inilah yang diduga jadi pelakor di rumah tangga Sule.

Marah dengan sang suami, Nathalie Holscher pun hapus semua kenangan fotonya bersama sang suami dan empat anak sambungnya.