Sering Diserang Lawannya dan Dibilang Berasal dari Keluarga Miskin, Ternyata Hotman Paris Kaya Raya Sejak Kecil: 'Ayahku Pengusaha Bus'

By Aulia Dian Permata, Rabu, 28 April 2021 | 05:00 WIB
Hotman Paris mengaku sudah kaya raya sejak kecil (Instagram/@hotmanparisofficial)

Nakita.id - Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang yang terkenal dengan kekayaannya itu ternyata memang sudah tajir melintir sejak kecil.

Tak banyak yang tahu fakta tersebut dan bahkan lawan-lawan Hotman kerap menyebut dirinya orang kaya baru, bukan kaya sejak kecil.

Ingin membantah tudingan tersebut, Hotman akhirnya buka suara terkait latar belakang keluarganya di Toba, Sumatera Utara saat ia kecil dulu.

Pengacara ini mengunggah foto masa kecilnya di akun Instagram @hotmanparisofficial.

Baca Juga: Nyaris Kembali Jadi Duda, Sule Blak-blakan Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher yang Seperti Ini: 'Semua Salah Saya'

foto masa kecil Hotman Paris

"Salam untuk Bapa & Ibunda yang telah lama pergi (photo tahun 70 an saat Hotma remaja dengan rambut kribo!) Bapaknya Hotma yang angkat kaki dulunya toke pengusaha bus angkutan! Alm ibunda yang disampingnya,"

"Hidup amat berkecukupan tapi tapi didikan keluarga yg disiplin. Walau anak toke tapi tidak boleh manja!"tulis Hotman Paris.

Hotman Paris tidak mengada-ada karena ayahnya betul seorang pemilik bus angkutan PO Bintang Utara yang terkenal di Medan.

Hal itu dibenarkan juga oleh Washington Sibarani, pemilik PO Bus Bintang Utara Putra dalam video di Youtube Perpalz TV.

"Waktu itu ayahku bergabung, empat orang ada orangtuanya si Hutapea, Hotman Paris Hutapea itu," kata Washington.

Baca Juga: Uya Kuya Rogoh Kocek Rp 50 Miliar untuk Bangun Rumah, Artis Sekelas Nagita Slavina pun Sampai Tercengang Lihat Desain Kamar Tidurnya, 'Kerajaan Banget'