Bak Petir di Siang Bolong, Mendadak Rieta Amilia Ngaku Punya Beban Berat Sandang Status Mertua Raffi Ahmad Selama 7 Tahun, Nenek Rafathar Sampai Tinggalkan Pesan Ini pada Suami Nagita Slavina

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 28 April 2021 | 12:00 WIB
Sudah 7 tahun jadi menantu, Rieta Amilia justru terbebani punya gelar sebagai mertua Raffi Ahmad (Instagram/rieta_amilia)

Nakita.id - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak bisa jauh dari sorotan publik.

Rumah tangga yang sudah terjalin selama 7 tahun ini memang banyak ceritanya sehingga membuat Moms tertarik untuk mengikuti setiap kisahnya.

Dan yang lagi trending dari rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini soal kehamilan ibu Rafathar.

Ya, Nagita Slavina hamil anak kedua. Setelah menunggu selama 6 tahun, akhirnya keluarga ini sebentar lagi akan tambah personel.

Nagita Slavina yang hamil muda juga dapat perlakuan khusus dari Raffi Ahmad.

Baca Juga: Geser Posisi Merry yang Sudah Mengabdi Belasan Tahun, Sensen Ceritakan Perjalanannya Mulai Dari Penonton Bayaran Hingga Jadi Asisten Raffi Ahmad

Mulai dari tidak boleh kerja yang berat-berat hingga ngidam pun dituruti.

Bukan cuma Raffi Ahmad yang bahagia karena segera punya anak lagi, tapi ada Rieta Amilia yang ikut senang karena sebentar lagi cucunya akan nambah 1.

Bicara soal Rieta Amilia, ternyata nenek Rafathar ini mengaku jika ia terbebani lho punya menantu seperti Raffi Ahmad.

Waduh, kok bisa gitu ya Moms?

Di awal Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad, Rieta Amilia seolah tak tega bahwa anaknya itu akan menikah dengan playboy-nya Indonesia.