Dikasih Hati Tapi Minta Jantung, Baim Wong Sampai Kehabisan Kata-kata Saat Lihat Ibu-ibu yang Ia Beri Bantuan Malah Borong Barang Elektronik Mewah, 'Salah Sasaran Kayaknya'

By Nita Febriani, Sabtu, 1 Mei 2021 | 15:15 WIB
Baim Wong kehabisan kata-kata saat bantuannya dinilai salah sasaran (Tangkap Layar YouTube/CXO Media)

Nakita.id - Sudah bukan rahasia kalau Baim Wong merupakan salah satu artis yang kerap memberikan bantuan pada orang yang membutuhkan.

Baim Wong kerap secara acak memberikan bantuan pada pedagang kaki lima, anak jalanan, hingga orang-orang yang terkena musibah.

Bahkan Baim Wong kerap menyamar seperti menjadi driver ojek online atau pengemis agar tak dikenali oleh orang lain ketika memberi bantuan.

Namun rupanya ada saja orang yang justru 'ngelunjak' ketika dibantu oleh Baim Wong.

Baca Juga: Alami Demam Tinggi dan Bintik-bintik Merah, Kiano Tiger Wong Dinyatakan Positif Flu Singapura, Waspadai Gejala dan Penyebabnya

Seperti ketika Baim Wong mencoba untuk membantu sebuah keluarga yang menjadi korban banjir di Jakarta awal tahun lalu.

Baim Wong nampaknya tak tega melihat keluarga tersebut harus mengevakuasi diri sampai ke atap rumah sementara barang-barangnya semua terendam banjir dan tak bisa diselamatkan.

Sehingga Baim Wong pun mengajak satu keluarga yang menjadi korban banjir tersebut untuk berbelanja barang dan kebutuhan pokok.

Sayangnya, bak peribahasa dikasih hati tetapi malah meminta jantung.

Tak disangka sang ibu yang diketahui bernama Puji tersebut justru kalap memborong barang elektronik mewah ketika Baim Wong mengizinkannya membeli apapun barang yang dibutuhkan.