Disiarkan TV Nasional, Begini Prosesi Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 9 Februari 2018 | 11:52 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram/vickyprasetyo777)

Nakita.id - Setelah menikah secara agama pada 18 Desember 2017 lalu, hari ini (9/2/2018), Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali langsungkan akad nikah secara sah di Masjid Istiqlal pukul 15.30 WIB.

Menyebarnya berita mengenai akad nikah ulang yang akan dilangsungkan keduanya, netizen tertarik untuk mengikuti perjalanan dua insan ini.

Tak hanya mengejutkan dengan kabar kembali diulangnya akad pernikahan, keduanya juga akan menggelar acara resepsi pernikahan dan akan secara live disiarkan di ANTV dan juga Trans TV.

BACA JUGA: Wow! Deretan Seleb yang Punya Pesawat Pribadi ini Bikin Warganet Tercengang

Angel Lelga mengunggah foto pre-wedding, berbagai sponsor dan juga pendukung acara, serta undangannya ke akun Instagram pribadinya.

Berbagai vendor juga pendukung acara turut membantu lancarnya resepsi yang akan digelar di Pantai Carnaval Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Pendukung acaranya mulai dari berbagai wedding planner dan event organizer, dekorasi, photobooth, wardrobe anak, make up artist, fotografer, wedding cake, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Jalani 30X Operasi Plastik Demi Kekasih, Tapi Ujung-Ujungnya Tragis

Resepsi Angel Lelga dan Vicky Prasetyo juga secara langsung akan disiarkan secara live di jam 15.30 saat resepsi di stasiun TV ANTV, dan tanggal 10 Februari di TransTV pukul 14.30 WIB.

Tak hanya mengunggah berbagai vendor dan pendukung acara serta undangan, Angel Lelga juga mengunggah video teaser resepsi pernikahannya yang secara live akan disiarkan di TransTV.

BACA JUGA: Tak Kalah Glamor, Ini Dia Potret Menggemaskan Raja dan Ratu Keponakan Syahrini

Warganet banyak yang penasaran dan membayangkan seperti apa konsep dan juga kemeriahan dua pasangan fenomenal ini setelah Angel Lelga mengumumkan berbagai rangkaian acaranya.