Berkaca dari Suami Tasya Kamila yang Divonis Sakit Kanker Getah Bening Stadium 2, Ternyata Makanan Kesukaan Moms Ini Bisa Jadi Pemicunya

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 11 Mei 2021 | 11:11 WIB
Suami Tasya Kamila divonis sakit kanker getah bening, makanan ini bisa jadi pemicunya (Instagram/ @tasyakamila)

Nakita.id - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila beberapa waktu lalu beri kabar buruk yang buat netizen syok.

Bukan masalah rumah tangga, tapi karena suami Tasya Kamila divonis sakit kanker getah bening atau limfoma hodgkin stadium 2.

Sebenarnya hal ini sudah berlangsung selama beberapa tahun, tapi Tasya Kamila dan keluarga menyembunyikan hal ini dari semuanya.

Barulah setelah Randi Bacthiar mendapatkan perawatan intensif untuk menyembuhkan kanker getah beningnya, Tasya Kamila berani curhat soal sakit sang suami.

"My husband @randibachtiar is battling cancer (stage 2 Hodgkin Lymphoma). He’d been through surgery, chemotherapy, and now he’s going through radiotherapy, which hopefully would be the last phase of his treatment. We are doing fine, Alhamdulillah. We are hopeful that this is something that we can beat

Baca Juga: Randi Bachtiar, Suami Tasya Kamila Divonis Kanker Getah Bening, Begini Gejala Awalnya: 'Sering Pegal di Pundak'

(Suamiku divonis kanker getah bening stadium 2. Dia telah menjalani operasi, kemoterapi, dan sekarang menjalani radioterapi, yang diharapkan menjadi fase terakhir perawatannya. Kami baik-baik saja, Alhamdulillah. Kami berharap ini adalah sesuatu yang bisa kami kalahkan)," tulis Tasya Kamila pada Jumat (07/05).

Kejadian ini tak pernah disangka oleh Tasya Kamila dan keluarga sebelumnya.

Karena syok, Tasya pun akhirnya menyembunyikan kabar ini dari publik.

Barulah ketika Randi Bachtiar menjalani perawatan terakhir, Tasya Kamila baru mau menceritakan hal ini semua pada publik.

Meski berat, Tasya dan Randi benar-benar melewati ini dengan sabar dan ikhlas.