Ingin Mendapat Penghasilan Tambahan dengan Mudah? Cara Ini Bisa Menjadi Pilihan Ibu Rumah Tangga

By Erinintyani Shabrina Ramadhini, Minggu, 11 Februari 2018 | 12:52 WIB
()

Nakita.id - Berselancar di internet di era sekarang menjadi sebuah kebutuhan yang tak terpisahkan ya Moms.

Hal ini ternyata amat diminati oleh ibu rumah tangga, yang mengandalkan internet untuk berbagai keperluan dalam kehidupan sehari-hari.

Lewat internet, selain mengurusi pekerjaan rumah tangga,  Moms dapat mengais penghasilan tambahan dengan mudah dan bisa melakukannya dari rumah.

BACA JUGA: Kecilkan Pori-Pori Wajah Dengan Resep Alami. Wajah Kembali Glowing

Namun, tak jarang banyak Moms yang mengalami gaptek (gagap teknologi) seiring perkembangan teknologi yang demikian canggih.

Hal ini kerap menyurutkan niat mereka untuk berbisnis, padahal dari internet kita bisa mendapatkan peluang yang bagus.

Kegalauan inilah yang membuat hadirnya SB1M, sebuah sekolah bisnis berbasis internet marketing yang akan mengajarkan peserta untuk memulai bisnisnya sendiri dari rumah.

BACA JUGA: Tak Mau Si Kecil Jadi Minder? Jangan Lakukan 5 Hal Ini Agar Ia Pede

Terletak di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat sekolah ini banyak diikuti oleh ibu rumah tangga yang ingin mendapat penghasilan dengan waktu yang fleksibel.

Ibu rumah tangga yang semangat banget ingin mencari penghasilan dari rumah

"Disini kita ingin mengajarkan ibu-ibu yang ingin berbisnis dari internet, kalau belum punya produknya bisa kita sediakan misalnya skin care, pelangsing badan, suplemen atau fashion."

"Nah kalau untuk ibu rumah tangga yang sudah punya produknya sendiri, kita akan menggali potensi nih gimana sih cara menaikkan traffic sebanyak-banyaknya,