Begini Reaksi Gempita Saat Gading Marten Tidur Tak Mengorok, Gemas!

By Fita Nofiana, Minggu, 11 Februari 2018 | 11:41 WIB
gading dan gempi ()

Nakita.id - Anak-anak memang selalu menggemaskan ya Moms, tingkah polosnya hingga celotehan yang belum begitu sempurna selalu sukses membuat orang gemas. 

Kegemasan terhadap anak kecil juga sering dibagikan para selebriti, di mana mereka mengunggah foto atau video anak mereka dengan tingkah yang lucu. 

Termasuk Gisella Anantasia, ia sering kali mengunggah video atau foto Gempita Noura Marten, putrinya dengan Gading Marten

Gempita menjadi salah satu anak selebriti yang paing mendapat sorotan Moms. 

Bukan hanya wajahnya yang cantik, Gempi seringkali terlihat pintar melucu, cerdas, dan sangat luwes berada di depan kamera.  

BACA JUGA: Jarang yang Tahu, Ternyata 5 Artis Cantik Tanah Air Ini Anak Tokoh Negara

Beberapa jam lalu, Gisella mengunggah video Gempi di mana ia terlihat kesal dengan sang ayah yang tertidur di mobil.

Bukan karena teridur di mobilnya yang membuat Gempi ngomel Moms, gadis kecil ini terlihat mengganggu ayahnya yang tertidur tak mengorok. 

Sebelumnya, Gading memang sering kali teridur hingga ngorok sehingga Gempita merasa aneh saat Gading tertidur tak mengorok, sehingga Gempi meminta sang papa untuk mengorok seperti biasanya. 

"Ngorok dong, kan kamu papa, ngorok, pa" pinta Gempi saat melihat Gading tak kunjung mengorok.

BACA JUGA: Tak Mau Si Kecil Jadi Minder? Jangan Lakukan 5 Hal Ini Agar Ia Pede

Dalam unggahan tersebut, Gisel menulis "Waktu itu di mobil Gempi liat papanya bobo tapi ga ngorok.. dia bingung.. ngoceh terus papanya disuru ngorok" tulisnya