Netizen Tuding Aurel Hermansyah Keguguran karena Penyakit Ain, Larangan Yuni Shara Agar Sang Keponakan Tak Gembar-gembor Dulu Soal Kehamilannya Terbukti Benar?

By Nita Febriani, Kamis, 20 Mei 2021 | 06:30 WIB
Netizen tuding Aurel Hermansyah keguguran karena penyakit 'Ain (Kolase YouTube Atta Halilintar, Instagram @attahalilintar)

Nakita.id - Kabar duka yang disampaikan Atta Halilintar mengenai Aurel Hermansyah keguguran rupanya menuai banyak respon dari warganet.

Banyak rekan selebriti dan juga netizen yang turut berbela sungkawa atas kepergian janin yang dinanti-nanti pasangan baru ini.

Namun tak sedikit pula yang justru nyinyir pada keduanya.

Baca Juga: Tak Kapok Alami Keguguran, Atta Halilintar Percaya Diri Mau Aurel Hermansyah Hamil Lagi Beberapa Bulan Ke Depan: 'Kita Berdua Sehat, Semua Subur'

Bahkan adapula netizen yang mengaitkan musibah Aurel Hermansyah keguguran ini dengan penyakit 'Ain.

Lantaran sang Youtuber dan istrinya terlalu menggembar-gemborkan kabar kehamilan pertama yang masih terlalu dini tersebut.

Di unggahan saat Aurel Hermansyah mengumumkan kehilangannya beberapa warganet mengingatkan anak sulung Anang Hermansyah ini soal penyakit 'Ain.

"Pembelajaran bangett enggak sih untuk kita semua. Hati-hati banget sama yg namanya ain..," komentar salah seorang warganet.