Seolah Benarkan Sengaja Buat Kehamilan Aurel Hermansyah Sebagai Konten, Atta Halilintar Akhirnya Angkat Bicara 'Sudah Kontrak'

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 21 Mei 2021 | 10:09 WIB
Atta Halilintar beri jawaban atas tudingan sengaja buat kehamilan Aurel Hermansyah jadi konten (Instagram @aurelie.hermansyah )

Nakita.id - Kehamilan Aurel Hermansyah yang sejak awal dijadikan konten oleh Atta Halilintar membuat banyak warganet geram.

Meski banyak yang mendukung dan berbahagia saat tahu Aurel Hermansyah dinyatakan hamil, banyak pula yang menyayangkan sikap Atta yang menjadikan istrinya seolah sebagai konten di YouTube-nya.

Setiap hari, Atta mengunggah konten dan menyinggung kehamilan setelah Atta resmi menikahi Aurel.

Setelah Aurel dinyatakan hamil, lagi-lagi kehamilannya selalu dijadikan konten.

Baca Juga: Sempat Diberi Wejangan Oleh Yuni Shara Bahwa Tak Baik Buru-buru Umbar Kehamilan Sebelum Keguguran, Aurel Hermansyah Pastikan Tak Akan Umbar Kehamilannya Kelak

Hingga akhirnya pada (18/5/2021) lalu, Aurel dan Atta mengumumkan bila janin yang ada di dalam kandungan Aurel Hermansyah telah tiada dan artinya Aurel keguguran.

Hal tersebut membuat warganet mengecam tindakan Atta dan meminta Atta untuk memberi waktu kepada Aurel agar tak menjadikan istrinya hanya sekadar konten.

Bahkan, tindakan Atta sempat jadi trending topic di Twitter karena dibicarakan banyak publik.

Atta juga sempat mengunggah ungkapan pribadinya yang mengatakan bila meminta beberapa fitnah untuk tidak berbicara hal yang fitnah terkait kehamilan dan keguguran sang istri.