Simpati pada Shandy Aulia yang Alami Baby Shaming, Istri Arya Saloka Tak Habis Bikir Banyak Warganet Punya Waktu untuk Membully Public Figure, 'Hebat Loh Kalian'

By Nita Febriani, Sabtu, 22 Mei 2021 | 18:30 WIB
Putri Anne, dan Arya Saloka (Instagram/ @putriannesaloka)

Nakita.id - Shandy Aulia beberapa waktu lalu membuat unggahan panjang mengenai seorang warganet yang tak berhenti melakukan baby shaming pada anak semata wayangnya.

Diketahui warganet tersebut mulanya kerap membalas Instagram Story Shandy yang tengah asyik bermain dengan putrinya, Claire.

Bukan balasan biasa, melainkan menggunakan stiker bergambar hewan seperti monyet dan hidung babi.

Semakin lama warganet tersebut pun semakin menunjukkan baby shaming yang frontal seperti menghina anak Shandy Aulia dan David Herbowo kurus, kurang gizi, dan hal tak mengenakkan lainnya.

Baca Juga: Pamer Kegiatan Sekolah Putrinya, Shandy Aulia Lagi-lagi Panen Hujatan Gegara Biarkan Claire Herbowo Lakukan Hal Ini di Sekolah, 'Kok Gak Dipakein...'

Tak tinggal diam, Shandy Aulia pun menunjukkan pada publik perilaku tersebut dan wajah warganet tersebut.

"Saya boleh Anda hina atau berikan tanggapan menohok, tapi jangan seorang bayi. Apakah kondisi mental Anda dalam keadaan sehat?" tulis Shandy Aulia dalam Isntagram Storynya pada Jumat (21/5/2021).

"Masih banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk dapat direspons pesan DM Anda. Tidak harus dengan komentari anak saya bego, kurang gizi, gizi buruk, serta ditambahkan tanda binatang babi dan monyet," lanjutnya.