Selama Ini Bungkam, Felicia Tissue Akhirnya Ungkap Respons Tak Terduga Iriana Jokowi Setelah Ia Minta Kejelasan ke Kaesang

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 28 Mei 2021 | 10:30 WIB
Felicia Tissue ungkap respons Iriana Jokowi setelah Kaesang akhiri hubungan dengannya (Instagram/@meilia_lau)

Nakita.id - Lagi-lagi, hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue disoroti.

Setelah lama bungkam terkait kandasnya hubungan asmara dengan bungsu Presiden Joko Widodo, Felicia akhirnya kembali aktif di media sosial.

Tak hanya itu, Felicia Tissue akhirnya seolah memuntahkan berbagai dilemanya terkait hubungannya dengan Kaesang Pangarep yang kini dikabarkan sudah memiliki kekasih baru.

Awalnya, ibunda Felicia-lah yang angkat bicara ke publik, sampai membuat Kaesang memberi klarifikasi singkat.

Dilansir dari laman Kompas.com, Kaesang Pangarep sendiri sempat menjelaskan bahwa hubungannya dengan Felicia sudah ingin diakhir sejak Januari 2021.

Baca Juga: Suaranya Gemetar Menahan Tangis, Felicia Tissue Surati Presiden Jokowi hingga Sang Nenek Datangi Istana Bogor Demi Dapatkan Kabar Kaesang Pangarep: 'Tapi Sia-sia'

Saat mengutarakan keinginannya itu, Kaesang mengaku dapat caci maki yang sengaja diabaikannya.

"Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki tapi yowis lah, aku diam saja," ucapnya.

Setelah lama bungkam, baru-baru ini Felicia Tissue muncul dan mengklarifikasi tentang hubungannya dengan sang mantan kekasih yakni Kaesang Pangarep.

Berbagai macam cara telah dilakukan Felicia Tissue untuk mendapatkan informasi putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menjalin asmara selama 5 tahun, Felicia dan Kaesang nyatanya telah memiliki kedekatan dengan masing-masing keluarga.