Terawangan Denny Darko Soal Sikap Felicia Tissue yang Sudutkan Jokowi Usai Putus dari Kaesang Pangarep: 'Kartu Mati Ini, Enggak Bisa Diapa-apain'

By Aulia Dian Permata, Sabtu, 29 Mei 2021 | 07:29 WIB
terawangan Denny Darko soal konflik Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep (Youtube Denny Darko dan Instagram Kaesangfeliciafans)

Nakita.id - Ahli tarot kondang, Denny Darko mengungkap deretan kejanggalan dalam video Felicia Tissue yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Dalam video tersebut, Felicia mengaku harus mengatakan yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi.

Diketahui sebelumnya bahwa Felicia dan Kaesang sudah menjalin hubungan dekat selama lima tahun, namun pada Maret 2021 tiba-tiba muncul foto mesra Kaesang dengan wanita lain bernama Nadya Arifta.

Kabar putusnya hubungan Kaesang dan Felicia langsung santer dibicarakan terlebih ibunda Feli sendiri juga mengungkap kekecewaannya pada Kaesang melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Biasa Disorot Masalah Rumah Tangganya, Taqy Malik Kini Geram Dituduh Gelapkan Dana Rp 5 Miliar untuk Palestina, 'Sengaja Gue Bagi-bagi ke Lembaga yang Lain'

Felicia menyayangkan sikap keluarga Jokowi yang menurut dia tidak memiliki etika baik dalam hal ini.

Felicia juga menyebut bahwa Kaesang memblokir kontaknya dan tidak bisa dihubungi setelah sempat menyatakan ingin menikahi dirinya pada akhir Desember 2020.