Bak Muak Sering Diminta Rujuk Usai Gugat Cerai Alvin Faiz, Larissa Chou Akhirnya Bongkar Masalah Rumah Tangganya, 'Apa yang Terjadi di Rumah Tangga Saya Sebenarnya...'

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 30 Mei 2021 | 17:00 WIB
Diminta rujuk dengan Alvin Faiz, Larissa Chou malah beberkan masalah rumah tangganya (Instagram/ @alvin_411)

Nakita.id - Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou memang sedang berada di ujung tanduk.

Pasalnya pada Kamis (20/05) Larissa Chou sudah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama 1A Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Pernikahan yang terlihat adem ayem ini akhirnya kandas juga.

Makanya hingga saat ini banyak yang meminta Alvin Faiz dan Larissa Chou rujuk.

Ingat betul 5 tahun lalu, Alvin Faiz yang masih 17 tahun pontang-panting cari surat keterangan nikah demi menikahi Larissa Chou yang baru saja memeluk Islam.

Baca Juga: Sidang Gugatan Cerai Larissa Chou Belum Digelar, Sosok Wanita Cantik Bercadar Dekat Alvin Faiz di Acara Lamaran Ameer Azzikra Jadi Sorotan, 'Yang Bercadar Calonnya Alvin Gak Sih?'

Di usia yang belum diperbolehkan menikah secara hukum oleh negara, Alvin Faiz pun harus memenuhi serangkaian syarat agar bisa menikah di usia 17 tahun.

Waktu itu Larissa Chou berusia 20 tahun. Pernikahan itupun menjadi pernikahan muda artis yang akhirnya disorot oleh banyak orang.

Namun sayang, di usia pernikahan 5 tahun, Larissa Chou justru menggugat cerai Alvin Faiz, dia meminta pisah dari anak Ustaz Arifin Ilham itu.

Di tengah proses cerai, netizen yang tak mau Alvin Faiz dan Larissa Chou cerai justru sama-sama menyuarakan untuk rujuk.

Hal ini ternyata sangat mengganggu Larissa Chou hingga akhirnya ibu 1 anak ini mengutarakan isi hatinya pada Sabtu (29/05).