#FamilyQuality: Tolong Zaskia Adya Mecca Jangan Marah, Ini Manfaat yang Didapat Bhai Kaba dan Bhre Kata Saat Hanung Bramantyo Temani Main Game Online

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 30 Mei 2021 | 17:45 WIB
#FamilyQuality: Hanung Bramantyo, Bhai Kaba, dan Bhre Kata main game online di hari Minggu, ini manfaatnya (Kolase foto instagram.com/@hanungbramantyo & @zaskiadyamecca)

Nakita.id - Hari Minggu yang tenang ini rupanya dimanfaatkan Hanung Bramantyo untuk #FamilyQuality bareng Bhai Kaba dan Bhre Kata.

Namun, cara yang dilakukan Hanung Bramantyo ini justru membuat Zaskia Adya Mecca geleng-geleng kepala.

Waduh kok bisa?

Melansir dari unggahan Instagram Story Zaskia Adya Mecca pada Minggu (30/05), Hanung Bramantyo nampak asyik menemani Bhre Kata dan Bhai Kaba bermain game online di gadget.

Baca Juga: Donna Agnesia Pilih Parasailing Buat #FamilyQuality Bersama Darius Sinathrya, Ini Manfaat Tak Terduga yang Ia Dapatkan

Tapi ternyata, ibu 5 anak ini tak sekadar lihat sang suami menemani sang anak, tetapi juga ikut main game online tersebut.

"Yang 3 lagi main zombie 80% abinya yang main (emoji tertawa)," tulis Zaskia Adya Mecca.

Benar saja, tangan Hanung Bramantyo ikut sibuk memencet gadget yang digunakan untuk bermain game online tersebut.

Berkaca dari Zaskia Adya Mecca, meski suami dan anak laki-lakinya sibuk bermain game online, namun manfaatnya bagi anak dan orangtua sangat besar lho Moms.