Tahan Sakit Hatinya Bak Seorang Gentleman, Perangai Rizki DA Saat Temani Sang Istri Lahiran Anak Pertama Langsung Dibongkar Keluarga Nadya Mustika, 'Mondar-mandir Bandung-Jakarta'

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 1 Juni 2021 | 11:45 WIB
Keluarga Nadya Mustika bongkar perangai Rizki DA (Youtube/Kristina, Instagram/@nadyamustikarahayu)

Nakita.id - Kisruh rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika semakin memanas.

Apalagi sejak mantan Lesty Kejora itu jujur bahwa dirinya telah menjatuhkan talak pada Nadya Mustika pada Agustus 2020.

Jadi waktu Rizki DA menghapus foto pernikahannya dengan Nadya Mustika itu merupakan satu bukti nyata bahwa hubungan rumah tangga keduanya sedang tak baik-baik saja.

Tapi ketika hal ini sampai ke netizen, baik Rizki DA dan Nadya Mustika menutupinya dan tak ada yang mau buka suara.

Barulah ketika Nadya Mustika melahirkan anak pertama, Rizki DA terang-terangan bahwa dia dan istri sudah tak ada hubungan apa-apa lagi sejak 12 hari pasca nikah.

Baca Juga: Rumah Tangganya Sendiri Sedang Carut Marut, Benarkah Rizki DA Ingin Turun Tangan Bantu Urus Nikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar?

Hal ini langsung diklarifikasi oleh Rizki DA di acara Pagi Pagi Ambyar pada Jumat (28/05).

"Kalau Iky boleh jujur, kita sudah talak (cerai) sudah di tanggal 22 Agustus, itu sudah talak dan mereka (keluarga Nadya Mustika) yang minta," ucap Rizki DA melansir dari kanal Youtube Trans TV Official.

Langsung satu studio yang berisikan host Pagi Pagi Ambyar diam seolah tak percaya.

Lalu, Rizki DA kembali menjelaskan mengapa ia menjatuhkan talak padahal saat itu belum satu bulan menikah dengan Nadya Mustika.

"Ya di tanggal itu harus mengambil keputusan secara cepat dan mereka (keluarga Nadya) minta selesaikan secara cepat. Sudah talak satu.