Berhasil Dongkrak Popularitasnya Sampai Ratusan Episode, Amanda Manopo Malah Mengaku Bosan dengan Alur Cerita Ikatan Cinta dan Tidak Mau Bermain Lagi, Ada Apa?

By Nita Febriani, Jumat, 4 Juni 2021 | 11:06 WIB
Amanda Manopo mengaku bosan dengan alur cerita Ikatan Cinta (Instagram/ @duniaaladin)

Nakita.id - Bukan rahasia lagi kalau nama Amanda Manopo melejit usai memerankan tokoh Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Bersama Arya Saloka yang memerankan Aldebaran, akting Amanda Manopo kerap mendapat pujian hingga membuat 'baper' banyak orang.

Bahkan tak sedikit penggemar Ikatan Cinta yang mendoakan agar Amanda Manopo dan Arya Saloka juga berjodoh di kehidupan nyata.

Baca Juga: Bayaran Hasil Ikatan Cinta Tidak Cukup? Arya Saloka yang Sedang Bangun Rumah Impian Mendadak Ngemis Job Pada Bos Rumah Produksi Ternama Ini, 'Jadi Apa Aja Saya Mau'

Setiap hari, sinetron berdurasi 90 menit yang tayang di RCTI ini selalu dinanti oleh begitu banyak orang.

Sejak awal tayang hingga hari ini Ikatan Cinta sudah mencetak sejarah sebagai sinetron dengan rating tertinggi yang mencapai 200 lebih episode.

Hal ini seharusnya merupakan hal baik. Namun sayang, Amanda Manopo sebagai bintang utama justru mengaku bosan dan enggan bermain lagi di sinetron yang sudah mendongkrak popularitasnya tersebut, ada apa?