Tidak Tinggal Diam, Atta Halilintar Langsung Beberkan Berbagai Fakta Ini Setelah Keluarganya Dituduh Tidak Menaati Prokes di Malaysia

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 9 Juni 2021 | 08:46 WIB
Atta Halilintar angkat bicara soal isu keluarganya yang disebut melanggar prokes di Malaysia (Instagram/@attahalilintar,@genhalilintar)

Nakita.id - Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait isu keluarganya yang disebut melanggar protokol kesehatan (prokes) di Malaysia.

Sebelumnya, heboh seorang warganet yang menyebut bahwa keluarga Atta di Malaysia membuat masyarakat di Negeri Jiran muak.

Pasalnya, disebutkan keluarga Gen Halilintar sering melanggar protokol kesehatan.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kembali Datangi Dokter Kandungan Usai Pulih Dari Insiden Keguguran, Program Anak Kembar Lagi?

Melansir dari Kompas.tv, Saking muaknya dengan kelakuan keluarga Gen Halilintar, akun Facebook bernama Karinda Warsito menyebut ada yang membuat petisi agar mereka dilarang masuk negara Malaysia.

"Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adik-adik iparnya Mbak Loli. Sampai bikin petisi nyuruh keluarga bledek di-banned masuk Malaysia.

Kelakuannya.. Udah di Malaysia kasus Covid lagi tinggi, disuruh ikut aturan SOP malah petentengan. Dih yang begini kok enggak mereka videoin ya," tulis Kalinda dalam akun media sosialnya, Sabtu (5/6/2021).

Tidak hanya itu, ia mengatakan bahwa beberapa kali keluarga Atta Halilintar tersebut kena denda karena melanggar protokol kesehatan.