Reaksi Tak Terduga Pangeran Harry Saat Ada Anak Curi Popcorn Miliknya

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Rabu, 14 Februari 2018 | 14:27 WIB
Pangeran Harry ()

Nakita.id - Semakin dekat menuju hari pernikahannya Pangeran Harry dan Meghan Markle, semakin banyak pula masyarakat ingin tahu keseharian mereka berdua.

Belakangan ini, kedua pasangan calon pengantin tersebut sedang ramai diperbincangkan karena kerajaan Inggris kembali akan menyelenggarakan pesta besar.

Segala persiapan sudah mulai dijalankan dan juga disiapkan oleh pihak keluarga maupun protokoler kerajaan.

Jauh sebelum hingar-bingar terendusnya kabar pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle, sebagai seorang keturunan kerajaan, sebagian besar dari mereka pasti akan menjaga martabat dan juga harga dirinya.

BACA JUGA: Netizen Penasaran, Ini Dia Nama Bayi Perempuan Nabila Syakieb!

Tetapi jika Moms melihat video ini, Moms akan berpikir hal yang berbeda.

Beberapa waktu lalu, tepat saat diselenggarakannya pertandingan bola voli Inggris melawan Denmark di Invictus Games, Toroto, terekam momen yang cukup mengejutkan.

Di dalam video tersebut, terlihat gadis kecil berbaju kuning berulang kali mengambil popcorn yang dipegang oleh Pangeran Harry.

BACA JUGA: Selamat! Pesinetron Cantik Nabila Syakieb Melahirkan Bayi Pertamanya

Karena aksinya tak diketahui sang empunya popcorn, gadis yang kemudian diketahui namanya bernama Emily Henson ini dengan tenang terus mengambil popcorn milik salah satu putra mahkota kerajaan Inggris.

Cukup banyak popcorn yang diambilnya, Pangeran Harry tetap tak mengetahui jika ada yang mengambil popcorn miliknya secara diam-diam.