Tetap Awet Muda di Usia Hampir 40 Tahun, Nadia Mulya Ungkap Rahasianya

By Amelia Puteri, Rabu, 21 Februari 2018 | 17:45 WIB
Nadia Mulya bersama anak bungsunya, Delmar Bevandimulya Mudijana ()

Nakita.id - Moms pasti setuju, jika merawat Si Kecil adalah hal yang menyenangkan, tetapi bisa juga melelahkan bila ia sudah mulai merengek.

Jika kurang pintar-pintar merawat diri, maka penampilan Moms bisa tak lagi menarik akibat terlalu lelah merawat Si Kecil.

Nadia Mulya, seorang aktris dan presenter yang telah menginjak umur 38 tahun ini dikaruniai oleh 3 orang anak.

BACA JUGA: Jangan Menggunakan Alarm yang Ada di Smartphone, Ini Penjelasannya

Namun, ia masih tampak terlihat muda mengingat kesibukannya sebagai seorang ibu dan juga bekerja.

Diwawancari oleh NakitaID pada Rabu (21/2/2018) dalam acara Ulang Tahun Johnson ke 125 di Sheraton - Gandaria City, Nadia pun mengungkap tips bagaimana cara menjaga keawetan wajahnya.

BACA JUGA: Bahaya! Jangan Meletakkan Botol Berisi Air Minum di Dalam Mobil

"Harus bahagia ya. Kita kelilingi diri dengan energi yang positif. Misalnya aku ngaruh banget tuh dari media sosial, kita harus follow orang-orang yang memberikan inspirasi. Bukan pencitraan, yang dikit-dikit pergi liburan, justru aku senang follow ibu-ibu yang gemar olahraga nih."

Ibu dari Nadine, Nuala, dan Delmar ini juga mengaku suka menjadi Moms yang apa adanya.

BACA JUGA: Hati-hati Terhadap Zodiak Ini Moms, Mereka Bersifat Layaknya Bos!

"Aku ibu-ibu yang real, yang senyatanya. Kalau aku ngomong 'saya pakai suster kok, and it's okay'. Aku lebih suka seperti itu daripada (melakukan) pencitraan (seperti) supermom yang selalu rapi," tambahnya.

Di dunia yang ramai dengan pengguna media sosial, Nadia Mulya menyarankan bahwa Moms harus pintar-pintar mengikuti orang yang bisa memberikan inspirasi dalam kehidupan yang sedang dijalani. (*)