Jadi Pengiring Pernikahan Ayahnya, Justin Bieber Ajak Selena Gomez

By Fita Nofiana, Rabu, 21 Februari 2018 | 18:03 WIB
Justin Bieber dan Ayahnya, Jeremy Bieber ()

Nakita.idJustin Bieber terlihat sangat bahagia ketika mengiringi pernikahan sang ayah, Jeremy Bieber bersama ibu tirinya Chelsey Rebelo.

BACA JUGA: Bertemu Justin Bieber, Kemal Palevi Dianggap Tak Sopan. Ini Story-nya

Sehari setelah pernikahan mereka di Montego Bay, Jamaika, pada hari Senin, pengantin baru berbagi foto upacara resmi di mana bintang pop tersebut berada tepat di belakang pengantin dan bertepuk tangan antusias.

Berjalan menyusuri lorong, Justin berpakaian sebagai pengiring mempelai pria dengan kemeja berkerah putih lengan pendek, celana pendek berwarna pink, dan dasi kupu-kupu dengan warna yang sama.

"Kemarin adalah hari yang paling menakjubkan yang pernah ada. Aku menikahi sahabatku! Aku mencintaimu! " Tulis Rebelo di akun Instagramnya. 

Sementara ayah Justin juga mengunggah foto yang sama dengan caption " Family."

Meskipun Selena tidak berada di Foto, nyatanya mantan kekasih Justin tersebut terlihat datang bersama pelantun "Sorry" tersebut.

BACA JUGA: Tak Direstui Keluarga, Selena Gomez dan Justin Bieber Nekat Berlibur

Meskipun Selena Gomez tidak hadir dalam gambar resmi, dia hadir dengan penyanyi "Sorry", yang telah dia jalani sejak tahun 2010.

Petugas pernikahan Dr Rita Kilislian dan Taylor Smith, serta saudara kembar Rebelo Destinee dan Desiree, terlihat berselfie pada pesta pernikahan tersebut. 

"Mereka merayakan Hari Valentine yang romantis. Mereka telah berpisah selama beberapa hari dan sepertinya senang bersatu kembali, "kata orang dalam pada People.com.

Mereka mungkin tidak secara resmi kembali lagi, tapi Justin dan Selena masih saling bertemu, meski berkencan dengan lebih jarang.