Kabar Kebenaran Nikah Siri Semakin Jelas Terlihat? Tempat KUA Leslar Catatkan Pernikahan Turun Tangan Berikan Klarfikasi Mengejutkan Soal Kabar Rizky Billar dan Lesti Kejora Menikah Diam-diam: 'Cek di Daftar Online, Kita Bisa Lihat'

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 6 Agustus 2021 | 09:00 WIB
KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, konfirmasi kabar Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah diam-diam (Kolase foto instagram.com/@lestykejora)

Nakita.id - Baru-baru ini, nama pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora mendadak jadi sorotan.

Pasalnya, beredar kabar bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah diam-diam, Moms.

Bahkan, kabar pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini sempat dibuktikan dengan foto resepsi pernikahan dengan adat Sunda.

Tapi, setelah dikonfirmasi ternyata foto tersebut hanya editan saja.

Baca Juga: Eh, Rizky Billar dan Lesti Kejora Menikah Diam-diam Benar Terjadi? Usai Nekat Ciuman Hingga Pelukan Mesra di Depan Publik, Leslar Kepergok Pakai Baju Adat Sunda Sambil Tunjukkan Cincin Pernikahan: 'Nikah Itu Ibadah'

Lalu, beredar kabar lagi kalau Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah siri.

Hal ini tentunya membuat satu Indonesia kaget karena memang seharusnya pasangan yang sering disapa Leslar ini menikah pada 23 Juli 2021.

Tapi, karena adanya peraturan PPKM, pernikahan keduanya pun harus ditunda.

Namun, karena banyaknya kabar beredar bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah diam-diam, KUA wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, akhirnya langsung berikan konfirmasi resmi.