Siap Puaskan Pasangan Malam Ini? Yuk Buat Ramuan Obat Kuat Alami Sederhana dari Daun Katuk yang Bikin Para Pria Perkasa di Ranjang, Begini Cara Membuatnya

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 13 Agustus 2021 | 19:15 WIB
Buat para pria perkasa di ranjang, cobalah obat kuat alami dari daun katuk, begini cara membuatnya (Freepik)

Nakita.id - Semua orang pasti sudah tidak asing dengan daun katuk.

Tanaman ini memang sangat terkenal dengan manfaatnya yang luar biasa. Ini karena daun katuk memiliki zat dan senyawa seperti protein, lemak, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, vitamkn B, vitamin C, metil piroglutamat, serta p-dodesil fenol sebagai komponen minor.

Selain itu, ada juga energi, hidrat arang, serat, abu, kalsium, karoten, dan air.  Banyak Moms memanfaatkannya untuk memperlancar ASI.

 

Namun jarang diketahui, selain memperlancar ASI ternyata daun katuk menyimpan segudang manfaat untuk para pria.

Karena sebenarnya daun katuk merupakan salah satu ramuan obat kuat alami sederhana untuk para pria yang sudah memiliki pasangan.

Baca Juga: Bikin Pasutri Ketagihan Nanti Malam, Pisang Bisa Jadi Obat Kuat Ampuh Sederhana dan Bonusnya Tubuh Akan Mengalami Keajaiban Ini

Ya, cukup dengan beberapa lembar daun katuk, Dads bisa memuaskan pasangan di ranjang malam ini.

Mengutip dari NCBI, sebelum ditemukannya obat kuat seperti sekarang ini, banyak pria yang mengandalkan daun katuk agar memiliki stamina yang kuat dan bisa bercinta dengan pasangan sampai puas.

Bukan tanpa alasan, setelah diteliti ternyata daun katuk memiliki kandungan fitokimia yang bagus untuk vitalitas para pria.

Untuk mendapatkan manfaat daun katuk, Dads bisa menyeduhnya menjadi air rebusan daun katuk.

Jadi, sebelum bercinta nanti malam Dads bisa merebus beberapa lembar daun katuk.