Lakukan Kebiasaan Ini Di Pagi Hari Agar Semakin Cantik

By Gisela Niken, Jumat, 13 Mei 2016 | 05:10 WIB
Lakukan Kebiasaan Ini Di Pagi Hari Agar Semakin Cantik (Gisela Niken)

Tabloid-Nakita.com – Siapa sangka jika bangun di pagi hari dapat membuat wajah Mama menjadi semakin cantik. Untuk itu, Mama perlu melakukan beberapa kebiasaan baik di pagi hari berikut ini. Tak hanya dapat membuat kulit menjadi cerah, Mama juga akan mendapatkan manfaat bagi kesehatan. Tak ada salahnya  untuk dicoba lo, Mam.Baca juga: Pil KB bikin cantik

Minum air putih setelah bangun tidur menjadi hal yang terpenting. Menjaga tubuh tetap hidrasi akan membuat aneka kotoran dan bakteri yang ada di dalam tubuh menghilang. Selain itu, air putih dapat membuat sel kulit menjadi lebih lembut dan bersinar. Lakukan pula kegiatan ringan seperti berjalan kaki dan aneka gerakan yang meningkatkan aktivitas fisik.Baca juga: Tetap cantik saat hamil, ini caranya!

Menu sarapan juga dapat membuat kulit Mama semakin bersinar. Konsumsi makanan yang kaya protein pada saat sarapan pagi ya, Mam. Pilih makanan seperti susu dan telur untuk menjaga sel kulit. Tidak hanya kulit lo, Mam. Rambut juga akan terawat dengan mengonsumsi makanan yang kaya protein. Mama juga perlu mencoba aneka minuman herbal seperti teh hijau. Antioksidan dalam teh hijau dapat membantu peremajaan kulit dan dapat membantu menurunkan berat badan juga lo.

Sebelum keluar rumah, pastikan Mama mendapatkan perlindungan dari sinar matahari. Pilihlah krim atau lotion yang biasa Mama gunakan untuk melindungi kulit. Dengan cara ini, Mama akan terhindar dari kerusakan kulit dan pigmentasi yang membuat kulit jadi bercak-bercak. Mencuci muka dengan sabun juga penting untuk menjadi modal beraktivitas seharian.Baca juga: Wanita yang rajin bercinta lebih cantik

Kebiasaan baik di pagi hari yang tak kalah penting adalah membersihkan gigi. Mama juga akan menjadi lebih percaya diri dengan gigi yang bersih bukan? Hal lain yang juga tidak kalah penting adalah selalu berpikir positif dan bahagia di setiap waktu kehidupan. Tersenyum juga jadi kebiasaan yang baik lo, Mam. (Niken/Boldsky)