Akhirnya Semua Wanita Bisa Buat Uban di Rambut Hilang Semuanya Dalam Waktu 20 Menit Saja Pakai Bahan Alami dari Kangkung, Seperti Ini Cara Kerjanya

By Aullia Rachma Puteri, Senin, 30 Agustus 2021 | 16:45 WIB
Moms kini bisa menghilangkan uban dengan kangkung, begini caranya (Pexels.com)

Nakita.id - Orang-orang Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan sayur bernama kangkung, tapi tahukah Moms kalau ternyata kangkung bisa menghilangkan uban di rambut?

Mungkin banyak orang mengenal kangkung adalah sayuran yang biasa diolah menjadi masakan.

Biasa kita mengolahnya menjadi tumis kangkung. Kangkung juga sering diolah untuk makanan bernama pecel.

Orang-orang banyak menyukai olahan masakan dari kangkung karena rasanya. Untungnya bukan cuma lezat, tapi kangkung juga memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh.

Baca Juga: Dijamin Langsung Menjerit karena Baru Tahu, Uban Bisa Lenyap dalam Waktu 30 Menit Hanya dengan Bubuk Teh, Begini Caranya

Dalam satu ikat kangkung, Moms bisa mendapatkan vitamin A dan zat besi. Kangkung juga salah sayur yang memiliki kandungan elektrolit, serat, serta antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas.

Nah, bahagianya kali ini Nakita.id juga menemukan manfaat kangkung yang terbaru, yaitu untuk menghilangkan uban di rambut.

Mengutip dari Momspresso, menghilangkan uban dengan kangkung memang bisa terjadi karena kangkung memiliki vitamin A yang bisa mengembalikan kesehatan rambut kita.

Karena kita tahu kalau uban adalah rambut putih. Putihnya rambut ini karena kita sudah kehilangan pigmen hitam dalam rambut.