Bukan karena Salah Pilih Cat Rambut, Pewarnaan Rambut yang Tak Sesuai Ekspektasi Ternyata Bisa Disebabkan oleh Hal Sepele Ini

By Poetri Hanzani, Rabu, 1 September 2021 | 11:48 WIB
Terdapat berbagai faktor yang dapat mempengaruhi hasil akhir pewarnaan rambut (pixabay.com/pexels)

Nakita.id - Rambut tentu sangat penting dan bisa menunjang penampilan kita ya Moms.

Sebagian orang pun ingin membuat rambutnya menjadi lebih cantik, salah satunya dengan melakukan pewarnaan rambut.

Namun tidak jarang yang khawatir jika nantinya hasil akhirnya tidak sesuai ekspektasi.

Sebagai professional brand nomor satu yang paling dipercaya oleh konsumen dan hairdresser Indonesia dalam kategori produk pewarnaan rambut profesional, L’Oréal Professionnel berkomitmen untuk menghadirkan pilihan tepat dan inovatif bagi para hairdressers.

L’Oréal Research Department bekerjasama dengan Universitas Ioannina selama bertahun-tahun untuk menemukan penyebab hasil pewarnaan rambut yang tidak sesuai ekspektasi, yaitu tingginya kandungan metal di dalam rambut.

Proses pewarnaan rambut sering kali membuat khawatir karena hasil warna rambut belum tentu sesuai ekspektasi.

57% konsumen khawatir rambut mereka patah karena proses pewarnaan rambut, serta sekitar 39% konsumen juga mengutarakan bahwa mereka menginginkan warna rambut yang tahan lama dan sesuai ekspektasi.

Terdapat berbagai faktor yang dapat mempengaruhi hasil akhir pewarnaan, mulai dari perbedaan warna di setiap rambut individu hingga kondisi serat rambut.

Baca Juga: Coba Pakai Minyak Kelapa dengan Cara Seperti Ini Saat Ada Nyamuk di Rumah, Hasilnya Benar-benar Diluar Ekspektasi