Akhirnya Semua Orang Tahu, Beginilah Cara Sederhana Musnahkan Uban di Rambut Sampai Tak Bersisa dalam Waktu 20 Menit, Modalnya Cuma Kubis Saja! Seperti Ini Caranya

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 5 September 2021 | 14:30 WIB
Menghilangkan uban dengan kubis, begini caranya (Pexels.com)

Nakita.id - Moms mungkin sudah tidak asing lagi dengan kubis, tapi apakah Moms tahu kalau kubis bisa menghilangkan uban di rambut?

Kubis merupakan salah satu sayur yang biasa Moms masak di rumah. Dengan kubis, Moms bisa menghindangkan sup atau sayur asam.

Kubis juga bisa jadi salah satu lalapan yang biasa disajikan dengan ayam goreng atau ayam bakar.

Kubis sendiri bisa Moms beli di pasar tradisional atau pasar modern. Harganya sangat murah dan terjangkau untuk dibeli semua kalangan.

Baca Juga: Para Perempuan Beruban Kini Tak Perlu Pusing Lagi, karena Hanya dengan Modal Cuka Uban di Rambut Bisa Hilang Permanen dalam Waktu 20 Menit, Begini Cara Kerjanya

Memang, selama ini kita hanya tahu kubis adalah sayuran yang biasa dimakan, namun kenyataannya kubis bisa menghilangkan uban di rambut.

Mengutip dari Style Craze, kubis merupakan salah satu bahan alami yang biasa digunakan untuk perawatan rambut. Salah satunya ya, menghilangkan uban di rambut.

Pasalnya, banyak orang yang tersiksa dengan adanya uban di rambut.

Bahkan parahnya, munculnya uban di rambut bisa membuat Moms dan Dads kehilangan rasa percaya diri, lo!