Bikin Kulit Jadi Halus dan Kencang Lagi, Coba Cara Ini!

By Dini, Rabu, 27 April 2016 | 05:40 WIB
Bikin Kulit Jadi Halus dan Kencang Lagi, Coba Cara Ini! (Dini)

Tabloid-Nakita.com - Apa sih problem kulit yang paling sering dialami kaum perempuan ketika usianya semakin bertambah? Beberapa di antaranya adalah, kulit kering, kusam, pori-pori membesar, kerutan halus di sudut mata, bintik-bintik hitam, bercak kemerahan, hingga selulit dan stretchmark yang muncul saat hamil dan setelah melahirkan.

Meskipun semua ini merupakan proses penuaan yang alami, amat wajar jika Mama ingin menunda proses tersebut. Siapa pun tentu menginginkan kulitnya tetap halus, lembab, kencang, dan berseri. Dan jika ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk membuat kulit kembali halus dan kencang, kenapa tidak?

Untungnya, produk-produk perawatan kulit semakin mudah ditemukan di pasaran. Salah satunya adalah Re-Gen, rangkaian produk perawatan kulit dari Inggris. Manfaat utama dari produk Re-Gen antara lain, mencegah stretchmark pada ibu hamil, menyamarkan hingga menghilangkan stretchmark setelah melahirkan, memudarkan bekas luka, menyeimbangkan warna kulit, serta membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dan menjaga kelembaban kulit.

Bikin Kulit Jadi Halus dan Kencang Lagi, Coba Cara Ini!
Salah satu produknya yang paling diminati adalah Re-Gen Oil. Produk ini mengandung vitamin A, E,  dan PCL Liquid, yang memiliki fungsi masing-masing untuk mengatasi masalah kulit. Vitamin A, misalnya, berfungsi untuk meremajakan, mengencangkan, melembabkan, serta membantu meningkatkan elastisitas kulit. Katanya sih, ia bisa mereproduksi sel kulit dengan kolagen alami. Sedangkan vitamin E memiliki antioksidan yang mampu meremajakan kulit dengan memberikan perlindungan terhadap radikal bebas. Mungkin Mama pernah mendengar, bahwa kedua vitamin ini memang selalu dipercaya sebagai kandungan paling efektif dalam perawatan kulit.

Ada pun PCL Liquid merupakan temuan mutakhir yang mampu meratakan kandungan suplemen kulit dengan maksimal, memperhalus dan memperkencang kulit, juga memberikan kelembaban alami pada kulit. Re-Gen Oil juga dilengkapi dengan ekstrak aroma calendula, chamomile, rosemary, dan lavender yang memberikan sensasi menenangkan kulit.

Dengan berbagai formula tersebut, tidak heran Re-Gen Oil diklaim mampu mengembalikan elastisitas dan kelembaban kulit alami, memulihkan kulit yang bermasalah, serta membuat kulit terasa lebih halus.

“Mengatasi empat masalah kulit yang dialami oleh sebagian besar wanita seperti stretchmark, bekas luka, kulit kering, hingga warna tidak merata, adalah keunggulan dari Re-Gen Oil,“ ujar John Kiesler, pendiri PT Markaindo Selaras, yang mendistribusikan produk ini di Indonesia, dalam siaran persnya.Agar produk-produk ini bekerja secara efektif, tentunya Mama harus menggunakannya secara rutin. Oleskan produk ini secukupnya pada bagian kulit yang bermasalah, lalu pijat halus secara merata. Aplikasikan 2-3 kali setiap hari. Mama juga bisa mencampurkannya ke dalam air untuk mandi. Yang penting, gunakan secara teratur agar upaya Mama tidak sia-sia.

(Dini)