Kabar Buruk? Mbah Mijan dengan Berani Terawang Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora yang Baru Seumur Jagung, 'Pesan Mbah Mijan...'

By Riska Yulyana Damayanti, Minggu, 12 September 2021 | 19:51 WIB
Terawangan Mbah Mijan soal rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora (Kolase foto instagram.com/@lestykejora & @mbahmijan)

Nakita.id - Baru saja sah jadi suami istri, rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora diterawang oleh paranormal Mbah Mijan.

Sebelum Mbah Mijan, ada paranormal lainnya yang sempat menerawang rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Paranormal tersebut, yakni mendiang Mbak You.

Dengan tegas, Mbak You sempat menerawang bahwa rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora tidak akan berlangsung lama.

Baca Juga: Blak-blakan Diungkap Orang Terdekat, Rizky Billar Harus Pergi ke Bank Sendiri untuk Bayar Utang Biaya Pernikahan Senilai Miliaran, Suami Lesty Kejora Disebut Pria Tanggung Jawab

"Memang dari pertama saya terawang settingan, mereka tidak akan lama kalau pun menikah. Karena ada pihak ketiga yang ikut campur dalam rumah tangga dan kondisinya harus kuat. Rizky ingat dengan Lesty, Lesty ingat dengan Rizky," ujar Mbak You dilansir dari kanal YouTube CumiCumi (11/1/2021).

"Sah-sah aja mereka mau settingan karena enggak ada beban pasangan. Toh yang dicari komitmen bareng. Jalannya bisa aja begitu. Cuma terawangan saya tidak lama. Tapi, penggemarnya bisa doakan saja supaya langgeng," lanjutnya.

Paranormal lainnya, yakni Mbah Mijan juga ikut menerawang rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora.