Bangga dengan Keberhasilan di Olimpiade Tokyo 2020, Grid Network Mengapresiasi Seluruh Kontingen Indonesia dengan Memberi Hadiah Spesial

By Ratnaningtyas Winahyu, Kamis, 16 September 2021 | 14:01 WIB
Grid Network - Kompas Gramedia memberikan apresiasi untuk atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 (Dok. @timindonesiaofficial)

Nakita.id – Meski sudah sebulan lebih berlalu, kemeriahan gelaran Olimpiade Tokyo 2020 masih ramai diperbincangkan publik.

Seperti diketahui, tahun ini Indonesia turut serta mengirim beberapa perwakilan atlet untuk berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Menariknya lagi, enam dari 28 atlet pun berhasil membawa pulang medali untuk masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Tepati dan Tak Ingkar Janji, Presiden Joko Widodo Secara Resmi Berikan Bonus Pada Seluruh Atlet yang Telah Berjuang dalam Olimpiade Tokyo 2020, Jumlahnya Fantastis

Enam atlet tersebut terdiri dari lima nomor dari dua cabang olahraga (cabor), yakni angkat besi dan bulu tangkis.

Tiga atlet angkat besi Indonesia yang meraih medali adalah Windy Cantika Aisah (perunggu), Eko Yuli Irawan (perak), dan Rahmat Erwin Abdullah (perunggu).

Sementara itu, dari cabor bulu tangkis ada pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (emas), dan Anthony Sinisuka Ginting (perunggu).

Melihat seluruh dedikasi dari kontingen dan official yang diberikan demi mengharumkan Merah Putih, Grid NetworkKompas Gramedia pun sangat mengapresiasi hal tersebut.