Mengalami Kembung Selama 3 Tahun, Ternyata Benda Ini Ada di Perutnya

By Dian Noviana Ertanti, Jumat, 2 Maret 2018 | 17:08 WIB
Ada beberapa pilihan operasi plastik yang terkesan aneh dan tak masuk akal ()

 Nakita.id - Moms, pernahkahmenjalani sebuah operasi medis? Ya, operasi merupakan salah satu prosedur rumah sakit yang paling ditakuti oleh setiap orang.

Selain fakta bahwa dokter akan membuka bagian tubuh, operasi juga menimbulkan banyak risiko seperti infeksi dan komplikasi lainnya.

Nasib kurang baik dialami oleh perempuan asal jepang yang berumur 42 tahun, karena hampir saja proses operasi malah menghilangkan nyawanya.

Ct Scan di bagian panggul menunjukkan 2 benda asing

BACA JUGA : Kulit Wajah Putih dalam Waktu Singkat, Hanya dengan Kentang Rebus

Dirinya mengeluhkan perut kembung selama 3 tahun sebelum melakukan konsultasi di sebuah klinik, setelah diperiksa para dokter menemukan ada dua benda di daerah panggul.

Kemudian dokter memutuskan untuk melakukan pembedahan atau laparotomi ( prosedur pembedahan yang memungkinkan akses ke rongga perut).

Setelah dibedah, betapa terkejutnya sang dokter yang menemukan 2 spons kasa yang menempel di omentum atau jaringan lemak daerah perut.

Bagaimana sopns kasa tersebut dapat bersarang di tubuh pasien?

Ternyata pasien pernah melakukan dua kali bedah sesar di masa lalu, yang dilakukan sembilan tahun dan enam tahun yang lalu.

Para dokter menyimpulkan bahwa spons itu tertinggal di perutnya selama enam tahun, ketika dikeluarkan spons tersebut sudah menjadi gumpalan besar yang berserat.

BACA JUGA :Pesan Menyentuh Sarwendah untuk Thalia, Warganet Menangis Baca Isi Suratnya