Ya Ampun Demi Cuan Sampai Tega Bohongi Publik? Orang Terdekat Rizky Billar Ungkap Alasan Tetap Gelar Serangkaian Acara Meski Sang Aktor Sudah Menikah Siri dengan Lesti Kejora: 'Kita Ada Kontrak Sama...'

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 25 September 2021 | 15:30 WIB
Ayah Rizky Billar blak-blakan mengaku tetap melakukan serangkaian acara itu karena sudah kontrak dengan TV (Instagram/ @myelstudios @danieleddy46)

Nakita.id - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tengah jadi buah bibir netizen.

Pasalnya baru saja pasangan Leslar ini mengaku bahwa mereka telah menikah siri.

Hal ini tentunya membuat netizen syok apalagi diketahui saat ini Lesti Kejora hamil 3 bulan.

Belum lagi hal yang paling membingungkan netizen adalah mengapa Rizky Billar dan Lesti Kejora tetap melangsungkan serangkaian acara pernikahan kalau sudah menikah siri sebelumnya.

Pertanyaan itu akhirnya terjawab karena akhirnya ayah Rizky Billar angkat berbicara terkait permasalahan pernikahan anaknya.

Baca Juga: Tak Termakan Sandiwara Lesty Kejora dan Rizky Billar Saat di Pelaminan, Ivan Gunawan Akui Sudah Curiga Sang Biduan Hamil karena Sering Tepergok Lakukan Ini: 'Suka Keceplosan'

Tak mau anaknya jadi bulan-bulanan hujatan netizen, ayah Rizky Billar blak-blakan mengaku tetap melakukan serangkaian acara itu karena sudah kontrak dengan TV.

Pihaknya sudah menandatangi kontrak dengan tv yang pastinya hal itu sulit untuk dibatalkan.

"Kalau masalah pesta itu kita sudah ada kontrak sama TV (televisi)," kata Daniel Eddy, ayah Rizky Billar sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Jumat (24/9/2021).

Kontrak tersebut sudah mengikat pihak Lesti Kejora dan Billar, sehingga dengan 'terpaksa' mereka harus tetap mengikuti serangkaian acara.

Meski Rizky Billar dan Lesti Kejora harus melakukan akad dua kali dan acara yang meriah berkali-kali.