Pura-pura Treatment Kecantikan di Kliniknya untuk Endorse, dr Richard Lee Sebut Sosok Selebgram Hits yang Tidak Profesional, Awkarin Merasa Tersindir?

By Kintan Nabila, Minggu, 3 Oktober 2021 | 17:40 WIB
dr Richard Lee sindir selebgram tidak profesional (Kolase foto Instragram/@dr.richard_lee @awkarin)

Nakita.id - dr Richard Lee dan Awkarin, baru-baru ini bikin heboh netizen karena saling sindir di media sosial.

Hal ini bermula dari sang dokter yang geram karena ulah salah satu selebgram hits yang dinilai tidak profesional olehnya.

Melalui unggahan video IGTV di Instagram pribadinya, Richard Lee mengungkap bahwa ia telah memakai jasa seorang selebgram untuk mengulas perawatan di klinik kecantikan miliknya yang ada di Lampung.

"Kemarin, kami ada bayar selebgram hits, nasional bukan selebgram lokal, untuk mereview threatment kita di klinik yang ada di cabang Lampung,"  kata dr Richard.

Baca Juga: Dikabarkan Jalin Asmara dengan Putra Sulung Wishnutama yang Tampan, Awkarin Jawab Komentar Negatif

"Saya tegur staf saya karena selebgram ini dibayar cukup mahal, ratusan juta untuk mereview cabang kita di Lampung. Tapi kok antara ada dan tiada, kayak enggak kecium jadwal kedatangannya. Makanya saya tegur," lanjutnya.

Richard Lee mengungkap selebgram tersebut tak menyebutkan alasannya kenapa bisa terlambat, padahal sudah janji untuk datang pukul 12 siang.

"Jadi telatnya tiga jam lebih, alasannya tidak jelas tapi terburu-buru banget mau visit lain dan masih banyak visit lainnya," kata dr Richard.

Karena terburu-buru, selebgram tersebut menolak untuk melakukan treatment kecantikan, sesuai yang sudah disepakati.