Bukan Salah Ririn Dwi Ariyanti! Pantas Kini Rumah Tangga Ijonk Berujung Cerai, Peramal Kondang Ini Bongkar Borok Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka yang Lakukan Hal Ini Selama Menikah

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 12 Oktober 2021 | 08:38 WIB
Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kisruh, Titisan Nyai Ratu Kidul langsung angkat bicara (Instagram/ @dhenafrizzy)

Nakita.id - Kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kian memanas.

Bahkan, sekarang ini, baik Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saling beberkan bukti satu sama lain untuk bela diri sendiri.

Hal ini ternyata terdengar sampai ke telinga peramal kondang Titisan Nyai Ratu Kidul.

Sebagai orang yang bisa tahu luar dalam setiap orang, Titisan Nyai Ratu Kidul langsung beberkan alasan mengapa Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sering berseteru dan akhirnya berakhir cerai.

Beberapa waktu lalu banyak yang bilang kalau artis yang kerap disapa Ijonk nekat selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti sampai membuat Dhena Devanka terbakar api cemburu.

Baca Juga: Dhena Devanka Naik Pitam Usai Foto Dugaan KDRT yang Dilakukannya kepada Jonathan Frizzy Tersebar, Akhirnya Beberkan Perlakuan Suami Hingga Singgung Orang Ketiga

Namun sepertinya, Titisan Nyai Ratu Kidul tak setuju dengan hal ini.

Ia malah tidak yakin kalau Ririn Dwi Ariyanti merupakan orang ketiga di pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Sebaliknya, Titisan Nyai Ratu Kidul justru membocorkan alasan utama retaknya rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Betapa mengejutkannya, Titisan Nyai Ratu Kidul menjelaskan kalau alasan sebenarnya Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka cerai adalah akibat perbuatannya sendiri.

Waduh, kenapa bisa begitu, ya?