'Kakek Suhud Maap Ya Salah Saya' Baim Wong Seperti Jilat Ludah Sendiri, Kemarin Marah-marah Pada Kakek Penjual Juz Amma Kini Suami Paula Verhoeven Akui Kesalahannya Usai Banyak Orang Menghujatnya

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:55 WIB
Baim Wong minta maaf pada kakek Suhud dan ingin bertemu untuk ungkap hal ini pada kakek penjual Juz Amma (Instagram/ @baimwong)

Nakita.id - Nama artis Baim Wong baru-baru ini menyita perhatian publik.

Bukan karena kelahiran anak kedua Baim Wong, melainkan karena suami Paula Verhoeven terekam sedang memarahi kakek tua. Kakek tua itu diketahui bernama kakek Suhud.

Dengan mengendarai motor, kakek Suhud memang sengaja mengikuti Baim Wong yang sedang jalan-jalan bersama Kiano.

Tapi ketika kakek Suhud berusaha bicara baik-baik dengan Baim Wong, ayah Kiano dan Kenzo itu malah membalasnya dengan kata-kata nyelekit.

Bahkan Baim Wong mengatakan kakek Suhud seorang pengemis. Tahu hal ini satu Indonesia langsung menghujat Baim Wong.

Baca Juga: Ngaku Sakit Hati Usai Ayahnya Ditegur Baim Wong, Anak Kekek Suhud Memohon Hal Ini pada Suami Paula Verhoeven Jika Mereka Bertemu

Publik menyerang Baim Wong yang dinilai terlalu kasar kepada orang tua.

Makin kisruh, nampaknya hal ini menyentuh hati suami Paula Verhoeven. Sampai akhirnya Baim Wong minta maaf pada kakek Suhud atas kesalahannya.

Melalui unggahan Instagramnya, Baim Wong itu mengungkap penyesalan dan menuliskan maafnya.

Baim mengunggah potret mencium pipi Kenzo yang berada di pangkuan Paula, Selasa 12 Oktober 2021.

Karena kejadian ini bertepatan dengan kelahiran anak kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven, ayah Kiano dan Kenzo mencoba meminta maaf pada kakek Suhud lewat keterangan yang ditulisnya.