Pupus Sudah Harapan untuk Rehat dari Cibiran Netizen, Sosok Ini Tegas Larang Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk Liburan: ‘Nggak Penting’

By Kintan Nabila, Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:30 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora ingin babymoon ke Turki (Kolase foto instagram.com/@lestykejora)

Nakita.id - Sebelum menyambut kelahiran anak pertamanya, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar telah merencanakan babymoon ke Turki.

Babymoon adalah momen pasangan suami-istri untuk menikmati waktu berdua sebelum bayi mereka lahir.

Begitu juga dengan pasangan yang kerap disapa Leslar ini. Selain liburan, kabarnya mereka akan membuat banyak konten disana.

"Insyaallah, mudah-mudahan ya. Iya (sambil bulan madu)," ujar Rizky Billar, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi oleh Tribun Style.

Baca Juga: Tak Seperti Kemarin yang Pilih Diam Seribu Bahasa, Rizky Billar Mendadak Naik Pitam Usai Kehamilan Lesti Kejora Terus-terusan Dibully: 'Jangan Remehin Istri Saya'

Izhar Wilendra, ayah angkat Billar, juga mengiyakan jika pasangan tersebut memang berencana untuk liburan sebelum Lesti melahirkan.

"Iya tahu (akan liburan ke Turki). Jadi, mereka sebelum menikah, itu ucapan yang sering diucapkan dede Lesti bahwa dia kepengin sekali liburan," beber Izhar Wilendra.

Izhar sendiri menilai saat ini adalah waktu yang tepat untuk keduanya berlibur.

Ternyata ada alasan kenapa pasangan ini memilih Turki sebagai destinasi wisata mereka.